Selasa, 9 Jun 2009

Manohara Kemuka Beberapa Nama

pastikan kamu memilih baka yang baguss untuk memilik anak sejeliktak aku

shalam para pembacak semuak.hari ini warta indoneshia menyatakan bahwa Bu Mano telah melaporkan beberapa namak dalam daftar orang yang dilaporkan.iya.itulah.apa lagi.

namak namaknya ialah..

-Tengku Fakhry.ia.suaminya.[tega kamu bu mano derhaka ma suami..neraka jawabnya]
-Kapten Zakaria Saleh.ini pilot yang bawak jetnya.bukan keretapi ya.
-Sultan Ismail Petra.[Ampun Tuanku.patik sekadar laporin apain yg berlakuin]
-Tengku Anis.permaisuri.
-Ichsan.[siapa ini ya..udah nikah ka belum..]
-azari.mano bilang bodyguardnya.

ya.itu terpulang pada pendapat masing masing ya.sebagai penutup,buk cj menampal kembali[ya,itulah orang putih bilang copy paste] pendapat wargak induneshia tentang mano.

SUPARJO:.....Wah..kalau gitu bangsa indonesia ketipu dong?malu amat ama malingsia[malaysia la bodoh.suka ko panggil maling.]

SUPARMAN:Dasarnya tukang boong.dan penipu internasional.makanya cerita putri salju jadi cerita bawang merah,bukan bawang putih karena yang jahat dan tukang boong adalah bawang merah.hahah.hati cantk luarnya dalamnya busuk penuh dengan ular berbisa.

BUNGA AYAM BESTARI: B*natang lu manohara.demi popularitas loe jual harga diri dan bangsa seperti ibu loe ngejual loe.

ARI WIBOWO:Ah,loe nggak cantik.cantik lagi cewek aku di malayshia.iya.cj7.itulah yang ada blog turunaik itu dong.[ok,yang ni mak reka
sendiri nyah..]



laporan ditutup karna shejuk bangat.suami udah nungguk di rumah.mau panasin badannyak.da..




8 potpet:

Tijah berkata...

wah. kamu teral yaa...kena buang negara nanti. hahha

cj7 berkata...

apa apa an kamu tijah.

jejaka anggun berkata...

haha!!! bu mano... bu mano...

mano eh jang?

cj7 berkata...

jejaka anggun.ya di mano mano ajo.

dude berkata...

haha
taley blah..
lagi mau pacaran sama ari wibowo, suamimu udah nungguin mu di rumah...;p

p/s: aku still ta faham cite minah indo nie..hohoho

cj7 berkata...

dude:jgn risau.pompuan ni tak bleh "pukul" gck kau.he

GiGGLe GaL berkata...

cj, berani lo... woakakaka...

aku berbulu banget nonton wajah j*l*ng si mano bingai itu di laman gosip hangat mesia.. smoga beliaw bakal di tahanin di ISA. sekian.

cj7 berkata...

giggle:wah,kamu pon pandei bangett spiking ya.hahah

© TURUNAIK - Template by Blogger Sablonlari - Header image by Deviantart